6 Motif Henna Simple untuk Pemula, Tangan Jadi Cantik!

Ingin coba motif henna simple yg cocok buat pemula? yang namanya perempuan , pasti ingin mempercantik semuanya, betul kan? Mulai dari tangan, kaki, wajah serta masih poly lagi deh! sampai akhirnya, poly orang mulai menggunakan henna tangan simple pemula sebagai riasan tubuh.

seperti yg diketahui, motif asal kesenian berasal Timur Tengah itu bagus-mengagumkan rumit ya. di Indonesia sendiri, umumnya henna digunakan sebagai riasan pengantin atau menjadi penyambut seremoni akbar seperti Idul Fitri atau Idul Adha.

Apa Itu Henna?

Hena atau henna artinya budaya merias berasal Timur Tengah. Nama henna sendiri diambil asal istilah serapan pada bahasa Arab yaitu pohon Hina. Henna pula telah poly digunakan buat merias tubuh, mewarnai kuku, serta jua menjadi alat lukis di atas kain.

Henna digunakan menjadi cara lain asal tato, sebab hena permanen halal dan mampu bertahan hingga satu bulan.

Motif Henna Simple

Saking banyaknya penggemar henna karena dinilai sangat latif, poly jasa lukis henna bermunculan. Nah, kalau engkau berminat buat menyelidiki henna secara mandiri, engkau mampu ikuti motif-motif mudah pada bawah buat belajar.

1. Motif bunga

Motif seperti ini cocok ditiru buat kamu yg baru belajar melukis hena. Motif yang satu ini terlihat indah tetapi sederhana sebab bentuk bunga yang tidak terlalu rumit dan tak terlalu akbar. Coba gambar yg satu ini ayo!

2. Motif daun

Motif yang satu ini sih super mudah, engkau bisa mempercantiknya dengan memberikan garis bergelombang yg menyambung antara garis satu menggunakan garis lainnya, lalu diberi hiasan yang berbentuk mirip daun. Biarpun sederhana, tetapi tetap terlihat elegan bukan?

3. Motif kucing

Hena tidak wajib berbentuk bunga-bunga rumit kan? sebab sifat Hena artinya seni buat mempercantik, juga manfaatnya yg mirip cara lain tato. engkau pula mampu berkreasi seunik mungkin. mirip misalnya, motif jejak kaki kucing yg satu ini. Terlihat cute serta indah!

4. Motif cincin sederhana

jika kamu coba motif henna yg satu ini, dijamin deh jari-jari kamu akan terlihat lebih indah bahkan tanpa aksesori apa pun! Ini juga bisa sebagai inspirasi motif henna simple yg mampu engkau tiru pada tempat tinggal . Tinggal tarik garis bergelombang, sesuaikan menggunakan jarimu kemudian beri titik-titik atau garis melingkar.

5. Motif gelang simpel

Motif yang satu ini pula enggak kalah simple, engkau cukup memberikan garis pada pergelangan tanganmu, lalu gambar bunga di ujungnya. Sertakan jua titik-titik yg berpola mengikuti garis menjadi hiasan. jika motif yang ini, kamu senang enggak?

6. Motif garis sederhana

Masih terdapat yg paling simple pada antara yang lain nih. kamu bisa mempercantik tampilan jari tanganmu hanya dengan motif semudah ini. cukup padukan bentuk bulat, segitiga, garis serta titik-titik buat menghias area ruas jari kamu.

Nah, kamu telah tahu kan jikalau tidak terdapat di dunia ini yang sulit berasal engkau mau cari tahu. kalau gitu, coba praktikkan pada rumah motif henna simple yang paling engkau senang asal beberapa rekomendasi motif di atas ya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.